Categories
INFORMASI TEKNOLOGI

Paket Internet Smartfren Terbaru di Tahun 2020

Paket Internet Smartfren Terbaru di Tahun 2020 – Sejak beroperasi di tahun 2011, Smartfren yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Fren terus melakukan inovasi. Hingga akhirnya di tahun 2015, anak perusahaan Sinar Mas ini memperkenalkan layanan 4G LTE Advanced. Inovasi ini merupakan yang pertama di Indonesia sekaligus mengukuhkannya sebagai operator telekomunikasi terdepan yang memiliki jangkauan terluas 4G LTE.

Inovasi selanjutnya yang dilakukan oleh PT. Smartfren Telecom Tbk ini adalah memberikan layanan migrasi untuk pelanggan CDMA menjadi penguna 4G, pada tahun 2017 lalu. Untuk mendukung jaringan  tersebut, Smartfren yang juga menjadi official telco partner ini telah membangun setidaknya 15.000 BTS 4G yang tersebar di berbagai kota di negara ini.

Sementara bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai paket internet Smartfren edisi terbaru. Ini dia daftar paket internet yang bisa Anda pilih dan digunakan sesuai dengan kebutuhan dan juga bujet.

Paket Internet Berbasis Volume

Pilihan paket internet yang pertama adalah paket internet berbasis volume dengan berbagai pilihan menu, mulai dari 2.5 GB yang berlaku selama 3 hari, kemudian paket 4 GB, 6 GB, 10 GB, 30 GB, hingga yang paling besar adalah 420 GB yang  berlaku selama 360 hari. Semua jenis paket ini berlaku untuk kuota 24 jam, kuota malam, kuota chat juga bonus kuota khusus untuk paket 100 GB berbasis volume.

Paket Internet Connex EVO

Paket internet Smartfren berikutnya adalah paket internet Connex EVO dengan jumlah besaran paketnya sama dengan paket internet berbasis volume, yaitu mulai dari 2,5 GB hingga 420 GB. Connex EVO (Connex Extra Volume Only) diluncurkan Smartfren untuk memudahkan pengguna MiFi (Mobile WiFi) saat menggunakan internet. Kisaran harga untuk paket ini juga sama dengan paket sebelumnya yaitu mulai dari harga 5 ribu hingga 1 juta rupiah.

Paket Internet ION + Plan

Pilihan paket internet yang ketiga yaitu Paket Internet ION + Plan yang terdiri atas 3 pilihan paket, yaitu paket 3 GB dengan harga 15 ribu, 9 GB seharga 35 ribu rupiah dan 18 GB yang bisa Anda dapatkan dengan harga 55 ribu rupiah.

Paket Internet Unlimited

Ini dia paket internet Smartfren yang paling banyak dipilih para pengguna internet, paket unlimited. Untuk paket ini, Anda bisa memilih paket mulai dari harga Rp. 9.000 hingga Rp. 100.000,- yang berlaku mulai dari 1 – 28 hari. Dengan batas maksimal penggunaan internet sebanyak 1 GB, paket internet ini juga bisa didapat dengan mudah diberbagai marketplace yang semakin memudahkan Anda dalam pembelian kuota.

Itulah sekilas informasi mengenai paket internet smartfren yang bisa Anda coba. Bagi Anda yang membutuhkan informasi lainnya terkait paket internet maupun berita seputar tekno, bisa mengunjungi situs https://www.tepat.id/ yang syarat akan informasi-informasi terkini. Selamat membaca!

Leave a Reply