Categories
GAME INFORMASI

Champion Baru di Game Online Kartu Digital

Champion Baru di Game Online Kartu Digital. Akhirnya masa season beta game kartu besutan Riot ini sudah mencapai akhir. Tanggal 30 April nanti Legend of Runeterra akan benar-benar rilis. Hal tersebut ditandai dengan keluarnya versi Android dan iPhone dari game ini. Selain itu, untuk menambah keseruan, sang developer tak segan untuk menambah banyak Champion baru.

Berbagai Champion tersebut memiliki kesan broken yang sangat besar. Itu membuat imajinasi para pemain menjadi tidak terkendali. Bahkan, tak jarang ada pemain yang langsung punya Champion favorit baru. Nah, apa saja Champion itu, jawabannya bisa kamu temukan pada daftar berikut ini.

  1. Swain

Swain merupakan Champion dari region Noxus di game online kartu digital ini. Dia mempunyai 5 mana cost, 3 poin serangan dan 6 poin pertahanan. Secara kekuatan Champion ini bisa dibilang lemah. Namun, siapa sangka kalau efeknya sangat mematikan. Setiap kamu memberi damage Noxus lawan dari efek non-combat, maka unit lawan yang terkuat bakal terkena Stun.

  1. Quinn

Champion baru berikutnya adalah Quinn. Dia berasal dari region Demacia, yang mana mengandalkan jumlah dan kekuatan saat menyerang. Karena Quinn memiliki keyword Scout, jadi dia bisa menyerang lebih dari satu kali di setiap giliran. Walau daya serangnya tidak terlalu besar, jika menyerang berulang kali, dampaknya akan tetap terasa.

  1. Vi

Kini waktunya region PvT yang unjuk gigi dengan menampilkan Champion baru. Champion baru tersebut bernama Vi. Vi tergolong mempunyai daya serang awal yang cukup rendah. Namun, seiring kamu memainkan kartu lain, daya serangnya akan terus bertambah, dengan nilai maksimum 8. Jika berniat memainkan kartu ini di game online kartu digital, maka kamu harus bersabar hingga akhir permainan karena jenis deck-nya tergolong lambat.

  1. Maokai

Maokai merupakan Champion dari region Shadow Isle yang bersinergi dengan keyword Toss. Jadi bisa dibilang kalau Champion ini tergolong dalam slow deck. Jika ingin menang, kamu harus mampu bertahan hingga late game.

Dapatkan juga permainan yang tak kalah populer dari game online kartu digital yang bisa menghibur Anda saat ini seperti diĀ Agen Judi Bola Sbobet.

Itulah beberapa champion baru di game online kartu digital ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan kamu bisa meraih kemenangan yang telah lama kamu inginkan. Sukses!

Leave a Reply