Categories
GAME INFORMASI

5 hero mobile legend yang cocok banget buat solo ranked

Pertandingan solo ranked adalah permainan yang memang agak beresiko, Anda mungkin mengalami kekalahan beruntun dan kehilangan beberapa bintang, bahkan bisa membuat peringkat kalian menjadi merosot. Untuk mengatasinya, Anda dapat memilih hero Anda yang paling dapat diandalkan untuk membawa noobs di tim Anda.

Dari banyak hero yang tersedia di Mobile Legends saat ini, ada lima hero terbaik untuk bermain solo ranked di Mobile Legends. Pada kesempatan kai ini kami akan membahas lima hero Mobile Legends terbaik untuk carry solo meskipun Anda telah dipasangkan dengan ‘beban’ di tim Anda. Siapa hero terbaik untuk melakukan solo di Mobile Legends? Nah, tanpa basa-basi lagi, mari kita langsung saja cek hero-heronya!

  1. Wanwan

Hero marksman yang paling gesit di Mobile Legends adalah hero yang cukup mandiri. Selama dia bisa farming dengan damai, Wanwan dapat dengan mudah menjadi marksman yang menakutkan, terutama jika dia sudah memiliki barang-barang tertentu, seperti Windtalker atau Blade of Despair.

Saat memasuki game akhir sambil dilengkapi dengan item inti yang diperlukan, Wanwan akan dapat menghasilkan jumlah kerusakan yang tidak masuk akal serta gerakan secepat kilat. Oleh karena itu, dia akan dapat membawa tim Anda dengan mudah jika dia mampu melakukan hingga akhir pertandingan.

  • Bruno

Selanjutnya, ada hero marksman lagi yaitu, Bruno. Seperti yang sudah kita ketahui, Bruno adalah marksman yang mampu melakukan huge critical damage, ditambah dengan kecepatan serangan yang tinggi. Mirip dengan Wanwan, jika Bruno dapat farming dengan damai sampai akhir pertandingan, maka Bruno akan menjadi mesin kerusakan yang mengerikan dengan kerusakan besar per detik.

  • Guinevere

Guinevere adalah hero fighter tersakit yang kehilangan popularitasnya akhir-akhir ini, namun dia masih hero yang hebat untuk digunakan dalam pertandingan solo di Mobile Legends Guinevere mampu memberikan damage besar, jangkauan serangan luas, serta kontrol massa yang berguna. Dia bahkan dapat mengangkat dan menjatuhkan lima musuh sekaligus jika Anda dapat melakukan keterampilannya dengan benar. Hero Guinevere ini termasuk kedalam salah satu hero fighter tersakit. Sehingga sangat cocok untuk digunakan solo ranked.

  • Cecilion

Setelah Guinevere, ada hero mage baru yang sering dilarang di pertandingan peringkat karena dia terlalu dikuasai, Cecilion. Cecilion adalah hero mage yang paling dominan di Mobile Legends saat ini karena dia mampu menghasilkan jumlah damage burst yang tidak masuk akal ditambah dengan jangkauan serangan yang sangat luas. Namun, untuk benar-benar menggunakan hero ini dalam pertandingan ranked adalah kejadian langka, karena (seperti yang kami sebutkan sebelumnya) larangan.

  • Selena

Terakhir tapi tak kalah pentingnya, ada assassin menjengkelkan Mobile Legends, Selena. Dia berhasil masuk dalam daftar hero terbaik untuk solo ranked di Mobile Legends karena, pada kenyataannya, Selena adalah pilihan terbaik untuk hero solo assassin. Selena mampu memberikan damage yang signifikan dengan cooldown skill yang singkat, ditambah lagi, dia bisa membuat stun musuh selama 2 detik jika timing skillnya tepat.

Itulah lima hero terbaik untuk pertandingan solo ranked di Mobile Legends. Meskipun para hero yang disebutkan di atas adalah pilihan terbaik untuk pemain solo, Anda masih harus memiliki skillyang hebat untuk menggunakan para hero itu dengan baik dan benar. Semoga dengan adanya artikel ini permainan kalian akan semakin jago!

Leave a Reply