Categories
INFORMASI

Harry Kane Akan Comeback di Piala Eropa 2020

Harry kane akan comeback di piala Eropa 2020! Kabar baik kini datang dari Tottenham Hotspur terkait cedera yang dialami salah satu personel terbaiknya, yaitu Kane. Saat ini, kondisi Kane sudah makin membaik dari hari ke hari dan dipastikan akan pulih secara menyeluruh di pertengahan April sehingga bisa mengikuti pertandingan dalam merebutkan ajang piala Eropa 2020.

Harry Kane menyebutkan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali ke lapangan dan bergabung bersama teman-teman yang lain. Cedera yang dialaminya waktu itu sungguh membuat ia tak bisa ke lapangan selama beberapa minggu dan kini saatnya ia memperlihatkan kemampuan terbaiknya di pertandingan piala Eropa nanti.

Sosok Kane yang merupakan salah satu anak emas Tottenham Hotspur memang sangatlah penting keberadaannya. Hal ini bisa dilihat ketika Kane sedang cuti bertanding, tim ini sering mengalami naik turun dan tidak pernah seimbang kemenangannya. Dengan comebacknya Kane diharapkan Tottenham Hotspur mampu bangkit kembali dan menjadi salah satu tim sepak bola yang meraih piala Eropa tahun 2020.

Meskipun Harry Kane tidak menyebutkan akan comeback di piala Eropa 2020, namun ia mengatakan bahwa dirinya akan kembali di pertengahan April dengan pertandingan manapun yang bisa ia lakukan. Namun harapan ia bisa masuk ke dalam pertandingan untuk memperebutkan piala Eropa 2020 merupakan cita-cita bagi setiap orang karena Kane merupakan top scorer musim ini yang telah melakukan gol dengan poin sebanyak 17 (tujuh belas) kali banyaknya.

Kesembuhan beliau dari cedera merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu karena akan membuat Tottenham Hotspur kembali unggul dari yang lainnya. Para penggemar berharap tim Inggris ini mampu menaikan lagi performanya agar bisa mengalahkan dan menaikkan poin yang sempat selisih 5 (lima) poin dari Chelsea.

Selain informasi terbaik mengenai sepak bola Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai bermain game bagi para gamer seperti game judi baccarat online.

Dan hal tersebut yang mampu memberikan motivasi kepada Harry Kane agar kembali sembuh dan pulih dengan cepat. Ia sudah tidak sabar berada di rerumputan yang hijau dengan sorak ramai para penonton yang mendukung tim Inggris bersama teman-temannya.

Leave a Reply