Categories
Kesehatan

Bagaimana Saya Menurunkan Berat Badan, Mendapatkan 9% Lemak Tubuh dan Membangun Otot dengan Diet Vegan

Bagaimana Saya Menurunkan Berat Badan, Mendapatkan 9% Lemak Tubuh dan Membangun Otot dengan Diet Vegan

Bukankah lebih bagus jika Anda akhirnya bisa menurunkan berat badan atau membentuk otot secara berkelanjutan? Jika ini terdengar jauh untuk Anda, dengarkan aku.

Sebagai manajer pusat kebugaran dengan lebih dari seribu anggota, ratusan jam pelatihan diberikan dan dengan fisik yang bagus – saya merasa memenuhi syarat untuk menulis tentang topik seperti itu.

Saya datang dengan pendekatan unik untuk membangun otot dan menurunkan berat badan secara berkelanjutan – pola makan vegan untuk menurunkan berat badan.

Bagaimana saya menurunkan berat badan dengan cepat dengan Formula 50-Fiber

Kehilangan lemak tidak pernah mudah bagi saya. Pada pencarian saya untuk mendapatkan sixpack, saya sudah mencoba banyak metode. Tetapi ada dua diet yang paling luar biasa dalam perjalanan saya:

Sebelum saya menggunakan Formula 50-Fiber

Saya ingat melakukan diet tanpa pengalaman sebelumnya atau pengetahuan tentang penurunan berat badan. Itu m y diet upaya pertama, diet tanpa karbohidrat (karbohidrat kurang dari 10grams!).

Selama minggu-minggu pertama diet, saya sama sekali tidak punya energi. Saya ingat pelatihan di gym dan merasa gas setelah pemanasan. Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya sakit.

Meskipun saya kehilangan berat badan – yang ternyata sebagian besar air – saya merasa mengerikan. Diet itu tidak menyenangkan, berolahraga itu tidak menyenangkan dan saya harus mencari alasan untuk bangun di pagi hari. Saya menghentikan diet setelah 2 minggu.

Namun, apa yang saya sukai dari diet ini, adalah fokus pada satu metrik – menjaga karbohidrat saya di bawah 10 gram sehari dan pelacakan yang membuatnya secara ketat (di samping efek samping yang dibicarakan sebelumnya) bermanfaat untuk mengikuti diet.

Beberapa waktu kemudian, saya mencoba diet lain dan ternyata lebih berhasil.

Tujuan saya adalah untuk mendapatkan persentase lemak tubuh satu digit. Saat bekerja di industri kebugaran selama sekitar satu tahun pada waktu itu dan pelatihan selama lebih dari 3 tahun, saya mendapat pengetahuan yang diperlukan untuk setidaknya melakukan diet yang sukses.

Kali ini saya ingin benar-benar yakin dan belajar dari kesalahan saya: Saya melacak seluruh asupan kalori saya, setiap hal yang saya makan dan saya rencanakan setidaknya 2 bulan untuk sepenuhnya melakukan diet.

Saya memang mencapai persentase lemak tubuh satu digit, namun upaya yang saya lakukan dalam diet ini tidak sebanding dengan hasilnya. Saya berurusan dengan banyak mengidam dan satu kali makan makanan curang besar hampir 2.000 kalori di mana saya hampir muntah setelah itu.

Bagaimana saya membuat Formula 50-Fiber

Saya menyimpulkan: Ini berhasil tetapi bukan pendekatan yang terbaik. Namun saya suka bahwa saya melihat hasil di gym. Orang-orang memperhatikan dan memberi tahu saya bahwa saya adalah ‘binatang abon’.

Pengalaman 2 diet itu, ditambah saya bekerja dengan ratusan klien membuat saya menyimpulkan bahwa harus ada cara yang berbeda. Saya menyadari bahwa kombinasi dari dua upaya diet itu akan menjadi pendekatan yang paling berkelanjutan dan efektif untuk menurunkan berat badan.

Metode yang bermanfaat dan sederhana dari diet pertama yang berfokus pada satu metrik dan hasil nyata dari diet kedua mengilhami saya untuk menciptakan sistem yang akan membuat penurunan berat badan sesederhana dan seefektif mungkin. Lahir adalah Formula 50-Serat.

Manfaat Formula 50-Serat

Dengan diet 50-Fiber Formula, Anda akan mengalami banyak manfaat yang tidak bisa diberikan oleh diet lain:

Fokus yang lebih sederhana

Anda cukup fokus pada makan 50 gram serat berkualitas tinggi setiap hari. Saya menyadari bahwa jauh lebih mudah untuk menurunkan berat badan ketika Anda fokus pada apa yang bisa Anda makan daripada apa yang tidak bisa Anda makan . Ini menciptakan pola pikir kelimpahan alih-alih kelangkaan. Ini membuat diet berkelanjutan.

Diet yang lebih sehat

Bukan hanya itu, tetapi diet ini sebenarnya bisa sehat. Dua komponen yang sebagian besar membedakan makanan sehat dan yang tidak sehat, adalah: Mikronutrien (terutama antioksidan) dan Serat.

Mikro-nutrisi lebih sulit untuk diukur (karena mereka biasanya bekerja secara sinergis) dan lebih sering ditambahkan secara sintetis ke suatu produk. Ini membuatnya sangat sulit dilacak.

Asupan serat Anda, di sisi lain, lebih mudah dilacak dan tetap sangat penting dalam penurunan berat badan dan diet sehat. [1]Rata-rata orang Amerika makan sekitar 15 g serat sehari. [2]Ini hanya sekitar setengah dari asupan yang disarankan. [3]

Serat adalah komponen dalam makanan yang memainkan peran penting dalam rasa kenyang dan dianggap memainkan faktor dalam pengaturan berat badan. [4]

Membantu Anda menghemat uang

Mengonsumsi serat sangat penting sehingga kita bisa menghemat 12,7 miliar dolar setahun dengan mengurangi biaya medis untuk mengobati sembelit saja. [5] Jadi, mengikuti Formula 50-Serat setiap hari juga dapat menghemat uang Anda.

Membuat Anda makan lebih banyak makanan sehat

Serat telah terbukti mengubah microbiome Anda. [6] Mikrobiom Anda sangat memengaruhi hasrat Anda.

Mikrobioma, yang berarti bakteri baik atau jahat di tubuh Anda, hidup dari serat. Untuk waktu yang lama, orang mengira serat adalah produk limbah dari nutrisi kita, tetapi baru-baru ini kita menyadari bahwa serat berfungsi sebagai bahan pembangun bakteri usus yang membantu kita.

Semakin banyak serat yang Anda makan, semakin banyak makanan sehat yang Anda butuhkan. Makan lebih banyak serat akan membuat Anda dalam spiral positif untuk Anda yang lebih sehat dan bugar. Siapa yang berpikir bahwa menjadi bugar bisa semudah makan 50 gram serat setiap hari?

3 Aturan abadi yang harus diperhatikan dalam diet

Untuk membuat upaya Anda menurunkan berat badan seefektif dan semudah mungkin, kami juga harus tahu apa yang tidak boleh dilakukan. Atau seperti yang dikatakan Steve Jobs:

Memutuskan apa yang tidak boleh dilakukan sama pentingnya dengan memutuskan apa yang harus dilakukan. – Steve Jobs

# 1 Makananmu harus padat

Jangan makan makanan campuran kecuali Anda harus. Ini berarti menghindari smoothie atau getar pengganti makanan.

Aspek kunci dari bagaimana serat bekerja dengan luar biasa adalah dengan meningkatkan waktu mengunyah Anda. Mengunyah berkorelasi dengan perasaan puas yang Anda rasakan.

Fakta menyenangkan: Mengunyah dengan paksa dapat mengurangi kenikmatan makan Anda! [7]

# 2 Tidak ada minuman ringan

Ini mirip dengan aturan # 1. Kalori harus selalu dalam bentuk padat.

Anda bisa minum 5 jus apel dan merasa sedikit atau tidak kenyang. Tetapi Anda tidak bisa makan 10 apel (asupan kalori yang sama) dan merasa benar-benar kenyang.

Berfokus pada makanan sehat akan membuat Anda kenyang dan membuat diet Anda berkelanjutan.

# 3 Simpan itu tidak diproses

Asupan serat makanan Anda harus berasal dari sumber alami dan tidak diproses.

Makan makanan yang diperkaya serat juga menipu, menelan pil serat juga. Efek menguntungkan dari serat terutama ditunjukkan dalam asupan makanan alami. [8] Apakah diri Anda dan diet Anda sukses dan fokus pada makanan yang tidak diproses .

50-Fiber Formula – Panduan langkah demi langkah

Anda akan belajar dalam fase ini bagaimana Anda bisa menerapkan Formula 50-Serat dalam proses langkah-demi-langkah. Semua langkahnya sesederhana mungkin. Ingat: Jika Anda membutuhkan bantuan, sewalah seorang pelatih profesional.

1. Cari makanan yang tinggi serat

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk garis pinggang yang lebih ramping dan gaya hidup yang lebih sehat adalah dengan 1. Buka tab baru. 2. Buka Google dan 3. Cari makanan yang kaya serat.

Makanan ini harus mengikuti aturan serat 5 banding 1. Untuk setiap 5 gram karbohidrat, mereka harus mengandung 1 gram serat.

Tambahkan yang ke diet Anda yang paling Anda sukai dan membelinya dalam jumlah besar. Jika Anda tidak menyukai makanan ini, cobalah masing-masing makanan tersebut dan lihat mana yang paling cocok dengan Anda. Tapi ketahuilah bahwa selera Anda bisa berubah.

2. Analisis asupan serat Anda saat ini

RDA untuk serat adalah 25 hingga 30 gram serat sehari. Penelitian dari fosil kotoran nenek moyang pemburu dan pengumpul kita menunjukkan bahwa mereka terkadang mengonsumsi lebih dari 100 gram serat dalam satu hari. [9]

Pada langkah ini, yang masih persiapan, Anda menuliskan apa yang Anda makan dalam satu hari dan kemudian mencari berapa banyak serat yang kira-kira Anda makan selama periode itu. Dengan cara ini Anda tahu berapa lama perjalanan Anda akan terjadi.

3. Tingkatkan asupan serat Anda sebesar 5g setiap hari kedua

Aspek kunci dalam diet yang sukses adalah keberlanjutan. Satu-satunya cara diet Anda bisa berkelanjutan adalah dengan berfokus pada perubahan yang lambat dan tahan lama.

Alih-alih makan 50 gram serat mulai dari hari ini, fokuslah pada kebiasaan makan sehat. Mulai perlahan membuat tubuh Anda mampu beradaptasi dengan nutrisi yang diubah dan lebih sehat.

4. Dapatkan hingga 50 gram serat sehari

Tujuan utama Formula 50-Serat adalah makan 50 gram serat setiap hari.

Ini memastikan bahwa 1. Anda berada di jalur yang benar dan 2. Anda mendapatkan kemenangan kecil setiap hari. Seringkali orang terjebak mencoba kehilangan sejumlah besar lemak. Mereka melihat tujuan tetapi tidak dapat memahami perjalanan. Formula ini memungkinkan Anda untuk hanya fokus pada langkah selanjutnya di depan Anda.

Pilihan berkelanjutan – pola makan vegan untuk menurunkan berat badan

Formula 50-Serat memungkinkan Anda menurunkan berat badan secara berkelanjutan.

Dibandingkan dengan tren diet lainnya, ini menekankan kesejahteraan subyektif, konsistensi dan kesehatan – semua pilar penting mengenai keberhasilan diet Anda.

Pastikan Anda mengikuti 3 aturan abadi untuk mencapai kesuksesan nyata Anda. Konsumsilah makanan Anda dalam bentuk padat, hindari minuman ringan dan pertahankan agar makanan tersebut tidak diproses.

Jangan terjebak dalam gambaran besar. Fokus pada langkah selanjutnya di depan Anda.

beranda

10 Probiotik Alami Terbaik untuk Usus Sehat dan Kekebalan Kuat

Leave a Reply